Social Networking or Social Not Working?

19 Jul 2009

Yap semua orang udah teracuni oleh salah satu social networking ini. Gue sendiri ngalamin tapi ga parah parah banget koq. Selain punya manfaat segudang, facebook juga ga bisa di pungkir memiliki banyak keburukan yang bikin kita lupa sekitar. Facebook bisa lupa waktu, lupa makan.


Apalagi yang facebookan nya lewat warnet. Keluar brapa duit tuh buat facebookan? Yah kebanyakan dari kita make facebook Cuma buat bisa di bilang up to date. Ga ada facebook ga seru. Abis itu kita bakalan terjebak dalam yang namanya dunia facebook. Kaga buka facebook sehari kaga enak.
Belom lagi yang namanya game game flash ala facebook. Mulai dari guitar hero, pet pet apa gtuh, farm farm apaan sih, sampe yang namanya poker. Dan ujung ujungnya waktu kita bakalan habis di dunia virtual yang kaga ada untung nya. Dulu gue pernah sih yang namanya suka maen game di facebook. Tapi karena gue bukan gammer sejati yah Cuma bisa bertahan beberapa bulan aja.
Jadi sebenernya facebook ini social networking ato social networking yang bisa bikin kita kaga kerja?
Btw judulnya nyomot salah satu gambar kaos di FJB Kaskus :D . Ijin yah gan :mrgreen:


TAGS facebook facebook effect facebook addict


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post